ISLAM AGAMA KESEHATAN

ISLAM AGAMA KESEHATAN

Jumat, 08 April 2011

Tasyji' Baru

Menjadi orang pintar di saat ini tidak lagi susah karena sumber informasi sangat terbuka lebar, mulai dari teman, guru, dosen, media cetak, elektronik, dan media internet yang murah meriah. Untuk itu mahasiswaku, jika saat ini kita tidak pintar, bilanglah bahwa kita malas bukan bodoh. untuk itu, kita boleh kuliah di kampung, tapi mental intelektualnya kota.

boleh jadi orang kampung, tapi tidak kampungan. yang malas belajar itu kampungan. bangkit dan mulai curahkan isi pikiranmu. jika isi pikiranmu sudah habis, isi lagi. tidak akan habis yang mau dibaca. tidak akan habis yang akan kita pikirkan. tidak akan habis yang akan kita tulis, jika memang kita sadar akan mu'jizat kariusitas yang dianugerahkan Allah kepada kita.

belajarlah menulis diblog ini dengan bertanggung jawab. blog ini disediakan untuk mahasiswa yang bapak ajar. untuk itu. tinggalkan kemalasan, tinggalkan keangkuhan intelektual. bersyukurlah masih bisa berpikir. gunakan otak untuk berpikir, sebelum allah mencabut kemampuan berpikir itu.


S2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar